-10%
Sold Out
Zoom the image with mouse

What's So Wrong About Your Self Healing By Ardhi Mohamad

KAWAH Media
Out of stock
RM53.10 RM59.00
Terms & conditions
customers are viewing this product

Penulis: Ardhi Mohamad
Penerbit: Alvi Ardhi Publishing
Tahun Terbitan: 2021
Bahasa: Bahasa Indonesia
ISBN: 9786239700218
Bil. Muka surat: 276 m/s
Format: Paperback
Harga: RM59.00
Berat: 0.20kg

Sinopsis

Coba lihat lagi cover depannya.
lihat tulisan tulisan warna putih itu?
Semua itu… akan kita bahas di buku ini.

Buku ini bakal bahas tentang:

1. Hubungan kita dengan orang tua, termasuk kehidupan masa kecil kita.
2. Perasaan kehilangan harapan, sampai ngerasa buat apa ngelanjutin hidup.
3. Perasaan kesepian, merasa nggak ada yang bisa mengisi kekosongan.
4. Perasaan insecure, selalu merasa nggak cukup.
5. Perasaan bergantung sama orang lain, kayaknya selalu butuh sosok yang bisa kita gantungin.
6. Perasaan cemas, ngerasa sering cemas bahkan sama hal-hal kecil.
7. Perasaan gagal, ngerasa dilahirkan cuma buat jadi orang yang gagal.
8. Perasaan sedih, sampai lupa kapan terakhir kali ngerasain kesenangan.
9. Perasaan bersalah, ngerasa sering bersalah, padahal kadang bukan salah kita.
10. Hubungan kita sama Tuhan kita, ketika kita ngerasa nggak ada lagi yang bisa bantu kita

 

Customer Reviews

Based on 5 reviews
100%
(5)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
L
LivingInSaturn

this book will make you go like "right, that's what i feel" but almost every chapter ends with a religious solution. i thought this book was written from a psychology perspective, but still a good self-help book.

D
Dian

Tbh topik yang dibahas di buku ini tuh sering banget aku sama temen2 aku bahas juga! Ga sekali dua kali malah. Bisa dibilang topik yang dibahas tuh TOO RELATABLE! Ya semua topik yang ada di buku ini, aku butuh. Dan bener aja, aku emang butuh temen buat ngobrolin topik2 gini.

A
AJ

Buku yang sesuai sangat untuk mereka yang sedang berada di fasa seolah hidup tiada makna , yang merasakan tiada hal yg dapat dibanggakan dalam diri . Banyak persoalan yang bermain dalam fikiran kita tentang kehidupan dijawab dalam bentuk yang mudah difahami dan hadam dalam buku ini .

What's So Wrong About Your Self Healing By Ardhi Mohamad
You have successfully subscribed!
This email has been registered